Jumat, 29 Mei 2009

Ancelotti Tak Boleh Pergi




Kapten Milan Paolo Maldini berbicara mengenai kondisi timnya selama musim ini dan pelatih Carlo Ancelotti.

Legenda AC Milan Paolo Maldini akan bermain di partai terakhirnya di San Siro hari minggu ini, namun Rossoneri harus bersiap agar tidak terpeleset, karena mereka masih belum memastikan diri lolos ke Liga Champions setelah dikalahkan Udinese akhir pekan lalu.

Di dua laga terakhirnya, mereka harus menghadapi Roma dan Fiorentina, dan akan berusaha agar tidak tergelincir seperti musim lalu, ketika kekalahan tandang melawan Napoli membuat mereka harus absen dari Liga Champions.

Tentang musim ini, Maldini berbicara pada Mediaset, "Kami harus mengakhiri musim ini dengan baik, kami 14 poin dibelakang Inter, namun kami bisa mendapat delapan kemenangan dan dua seri dalam 11 pertandingan."

"Kami punya 12 poin lebih dari musim lalu, dan kami mempunyai sistem penyerangan terbaik. Ada beberpa aspek positif."

"Tentu, Inter layak meraih Scudetto. Kukira kami akan lebih kompetitif jika tidak ada cedera pada (Alessandro) Nesta, (Gennaro) Gattuso, (Kakhaber) Kaladze, (Christian) Abbiati, dan (Marco) Borriello. Dengan dua atau tiga pembelian akan dapat membantu kami meraih target yang hebat."

Mengenai masa depan pelatih Carlo Ancelotti, dia juga menambahkan, "Hampir seluruh lingkungan mendukung Carlo. Kami telah memenangkan banyak hal bersamanya, dan kualitas hidup kami bersamanya cukup hebat."

"Kami mencapai tiga final Liga Champions, memenangkan dua, itu adalah hal yang bagus. Namun demikian, untuk kedepannya, tiga komponen harus disepakati: para pemain, pelatih, dan klub."

"Untuk pemain kami ingin dia tetap berlanjut," pungkasnya.

0 komentar:

Posting Komentar

..:: JAM ::..

..:: KLASEMEN ::..

..:: PERTANDINGAN ::..

Template by - Abdul Munir - 2008 - layout4all